Minggu, 17 April 2016

Cara Paling Mudah Menanbah Ukuran Partisi C Pada Windows 7

Cara Paling Mudah Menanbah Ukuran Partisi C Pada Windows 7Perangkat PC (Komputer / Laptop) merupakan sebuah teknologi yang sangat canggih dan memiliki fungsi yang banyak di zaman modern saat ini, misalnya saja untuk mengerjakan tugas kantor, mengetik, membuat surat undanngan, dan masih banyak kegunaan komputer lainnya yang tidak bisa kita sebutkan satu persatu.

Terkadang ketika kita membeli komputer atau laptop secara default ukuran pastisi C hanya 40 GB dengan ukurang hardisk sekitar 320 GB. Saya sendiri sebagai seorang gamer, programer dan blogger ukurang pastisi “C” saya sekitar 100GB, Hal ini agar saya bisa menginstal aplikasi yang saya butuhkan tanpa membebani laptop saya sehingga tidak lelet laptop saya ketika saya tambah program komputer baru.
Untuk menambah pastisi hardisk saya pribadi pernah mencoba beberapa cara seperti menggunakan aplikasi tambahan  yaitu EASUS dan menggunakan tool windows bawaan. Saya sendiri lebih suka menggunakan tool bawaan windows. Tool windows tersebut bernama DISK MANAGEMENT.


Tidak ada komentar: