Rabu, 23 Desember 2015

CARA SETTING DAN DAFTAR MODEM INTERNET INDOSAT MENTARI IM3

Cara setting daftar modem internet indosat mentari im3 cepat sangat mudah, bahkan cuma butuh waktu 30 detik saja. Modem indosat tidak bisa connect, Anda pernah mengalami kan? Berikut tutorial dan panduan lengkap yang Anda bisa ikuti.

Cara setting internet indosat di modem memang susah kalau belum tahu. Tapi setelah membaca tips, trik dan cara mudah mengatur modem internet indosat im3 dan mentari ini, Anda sudah bisa memakai dan mengakses internet super cepat dengan waktu tidak ada satu menit.

Namun, panduan dan tutorial cara mengatasi modem indosat tidak bisa connect agar modem indosat bisa connect super cepat ini kami tim redaksi Teknologi Direktoripati.Com menggunakan sampel modem merek Vodafone dan Huawei dengan berbagi tipe, karena pada dasarnya sama. Berikut ini caranya:


·                     Pertama, install dulu modem Vodafone, Huawei atau merek modem apapun berbasis Mobile Partner hingga selesai dan muncul kotak pop up, lalu pilih bagian menu pengaturan (Setting), kemudian pilih Setting Preference.
·                     Kedua, pilih Profile Management. Pada kotak Profile Name, isikan kata "Indosat Internet" sebagaimana gambar di atas.
·                     Ketiga, pada kotak APN, pilih static, ketikkan pula pada APN dengan kata: indosatgprs.
·                     Keempat, pada bagian Access Number isikan kode angka: *99#
·                     Kelima, klik Advance pada bagian bawah dan pastikan semuanya tercentang Dynamic dan pada bagian Authentication Protocol Setting centang bagian CHAP.
·                     Keenam, klik OK. Selesai! Mudah sekali bukan?
Cara daftar modem internet indosat baik im3 maupun mentari sangat mudah. Belilah perdana paket data indosat khusus untuk internet, baik untuk android, BlackBerry, maupun akses internet PC/laptop/notebook.

Tanpa daftar dan mengatur, maka paket data indosat Anda yang baru saja Anda beli bisa langsung dipakai tanpa syarat! Saat ini, banyak operator seluler yang memudahkan pembeli dengan fasilitas tinggal pakai, tanpa daftar modem internet indosat terlebih dahulu bisa langsung dipakai.

Tidak ada komentar: