Jumat, 12 Desember 2014

Cara Menghilangkan Configuring Windows Updates, Do Not Turn Off Your Computer


Pernahkan anda mengalami hal tersebut pada saat anda menghidupkan atau mematikan komputer anda.. bukanya langsung masuk windows ketika anda menghidupkan komputer/laptop, namun tetapi malah muncul ConfiguringWindows Updates , Do Not TurnOff Your Computer dan menunggu hingga sampai 100%. Setelah selesai mencapai 100% baru windows masuk ke dekstop. Saya rasa hampir semua pernah mengalami hal ini. Yang membuat kesal adalah gak cuma sekali muncul Configuring Windows Updates, Do Not Turn Off Your Computer tetapi berkali-kali yaitu setiap menghidupkan laptop selalu muncul seperti itu.
 



Sebenarnya permasalahanya sangat sepele tetapi menjengkelkan dan mengajarkan kita untuk lebih bersifat sabar. Kenapa kok belajar sabar....hehe yah karna harus menunggu menunggu dan menunggu hingga proses Configurasi Windows Features sampai 100%. Oke mari kita langsung masuk ke pokok pembahasan tentang Cara menghilangkan Configuring Windows Updates,Do Not Turn Off Your Computer saat komputer dihidupkan ataupun di matikan


Langkah-langkahnya sangat mudah. Namun sebelum kita melangkah lebih jauh ada baiknya kita mengetahui tentang Apa Penyebabnya  setiap menghidupkan komputer selalu begitu??? penyebabnya adalah Windows Update Otomatis atau Automatic Update pada windows tidak di desable. cara mengatasinya dalah dengan cara desable Windows Update tersebut. berikut langkah-langkah untuk Desable Windows Update.

Cara Desable Windows Update
  1. Klik Start pilih Run atau dengan cara tekan Windows+R pda Keybord
  2. Ketikan services.msc lalu tekan Ok atau Enter
  3. Cari dan buka Windows Update maka akan muncul kotak Windows Update Properties
  4. Pada Startup Tipe silahkan ganti dengan Desable
  5. Kemudian klik Stop
  6. Lalu Ok dan silahkan anda restart komputer 


Seteleh Windows Update di desable maka secara otomatis tidak akan muncul ConfiguringWindows Updates, Do Not Turn Off Your Computer pada saat menghidupkan atau mematikan computer anda.

Semoga artikel tentang Cara MenghilangkanConfiguring Windows Updates, Do Not Turn Off Your Computer dapat membantu anda, 

Tidak ada komentar: