Minggu, 03 Juni 2012

Program Affiliate Amazon


Bagi sobat pemula yang ingin mencoba belajar bisnis online, mungkin sobat bisa memilih salah satu dari sekian banyak penawaran bisnis online, diantaranya adalah Program Affiliate Amazon. Selain peogram affiliate, amazon juga menawarkan banyak peluang bisnis online lainnya yang bisa sobat gunakan sebagai ajang untuk meraup dolar melalui bisnis online. 


Berikut ini adalah link-lnik yang dapat sobat kunjungi untuk memulai bisnis online bersama amazon:
Untuk memulai bisnis online bersama Program Affiliate Amazon.com sobat bisa memulainya disini, atau sobat dapat juga melaui link berikut: http://affiliate-program.amazon.com. Melalui link tersebut sobat bisa menemukan banyak hal yang akan sangat berguna dalam memulai bisnis online bersama amazon affiliate.
Link Produk
(Http://affiliate-program.amazon.com/gp/associates/network/build-links/individual/main.html)
- Hubungkan langsung ke produk tertentu di Amazon menggunakan gambar produk atau teks.
Widget (http://widgets.amazon.com) – Membangun Slideshow, My Favorites, Keinginan atau widget untuk menampilkan produk favorit sobat di situs sobat.

Omakase
(Http://affiliate-program.amazon.com/gp/associates/network/build-links/optimized/main.html)
- Terserah kita! Link Omakase menunjukkan pengunjung situs sobat tentang apa yang  paling mungkin untuk mereka beli berdasarkan pemahaman yang unik Amazon dari situs Anda, pengunjung, dan halaman itu sendiri.
aStore (http://affiliate-program.amazon.com/gp/associates/astore/main.html)
- Membangun toko online sobat sendiri yang menampilkan produk dari Amazon, dan kategori sobat  sendiri atau bisa juga menggunakan kategori Amazon.

Associates Central  juga merupakan tempat untuk melihat penghasilan online sobat, laporan, memperbarui informasi account sobat, dan mendapatkan berita terbaru program Associates.

Jika sobat memerlukan informasi  pembayaran, sobat dapat melakukannya di bagian “Account Settings” dari Associates Central
(Http://affiliate-program.amazon.com/gp/associates/network/your-account/payment-info.html).
Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

2 komentar:

Hunian Impian mengatakan...

Thanks Infonya ya :)

tian mengatakan...

sangat bermanfaat informasinya..
:)